Terbitnya Matahari dari Arah Barat Insyaallah


Dikutip dari the Washington post menunjukkan perkiraan bahwa Perancis memiliki 4,7 juta Muslim. 7,5 persen dari populasi. ini berarti Perancis memiliki penduduk Muslim terbesar di Eropa Barat (untuk referensi, pada tahun yang sama Pew memperkirakan bahwa populasi muslim di Amerika terdiri 0,8 persen dari total). Perkiraan lain bervariasi dari sekitar 5 persen menjadi 12.

Analis Barat, Ryan Mauro juga berpendapat bahwa tahun 2014 jumlahnya diperkirakan mencapai 6,5 juta. Data ini berdasarkan perkiraan dari beberapa studi terbaru yang menghitung jumlah imigran Muslim Perancis dari negara-negara berpenduduk mayoritas Muslim. Jadi, sekitar 10% dari total 66 juta penduduk negara itu sekarang ini beragama Islam. (Kiblat.net) 


Allahuakbar, Bahkan setelah kejadian terbunuhnya Charlie hebdo kartunis penghina nabi Muhammad saw.  Jumlah pertumbuhan Populasi muslim meningkat drastis.

Demokrasi liberal menuntun pada bergesernya psikologis orang orang barat. Perkembangan zaman semakin maju. peradaban manusia sudah bergeser pada tahap yang memprihatinkan. 

Masyarakat sudah terbiasa dengan kehidupan glamor. Apalagi yang hidup di kota-kota besar. Prancis dan Negara lainnya di Eropa sudah melewati masa dari akibat demokrasi liberal. Ketertarikan mendalami hakikat hidup mulai berkembang. Karena masyarakat sudah jemu dengan kemodernan. Kemudian pada akhirnya mulai mengerti akan hakikat hidup sebenarnya.

Masa tersebut sepertinya sudah berakhir, dimana harta dan tahta bukan dari segalanya. Hidup sukses bukan lagi diukur dari kusuksesan di dunia. Betapa psikologi Manusia yang hidup di Negara modern saat ini sedang terguncang. Dan mulai berpikir realistis tentang hakikat kebesaran jiwa. Kesederhaan, kerendahan hati, ketakjuban pada kalam ilahi: al-Qur’an. Keramahan, keindahan, dan kebenaran.

Berikut adalah bukti dimana Islam di Negara prancis kian tumbuh pesat. Bahkan diprediksi prancis adalah negara Aljazair kedua pada 2050. Wallahualam.

Salahsatunya adalah semakin penuhnya jemaah di dalam masjid masjid kota. Selain masjid yang kian dipenuhi Jemaah, para pesohor dari dunia sepakbola pun mulai mendominasi. Ya, bisa dibilang hampir 70% skuad Timnas Francis dihuni oleh orang muslim.

Pun dengan Negara negara Eropa lainnya. Islamophia berubah menjadi iman yang mantap.  

Betulkah ini yang disebut dalam sunnah Nabi bahwa pada akhir zaman matahari akan terbit dari arah barat?. Wallahualam. 

Para pejuang Islam yang dulu dimiliki oleh para sahabat Nabi tentang perjuangan dakwah Islam kini mulai terang benderang dan masif turun ke jalan. Tidak dengan pedang atau perang tetapi dengan keagungan akhlak yang mereka tunjukkan. 

Jika kita menoleh ke negeri sendiri rasanya seakan dalam masa puber. Banyak malah yang senang dengan modernisasi seolah merindukan hidup modern ala negeri barat. Merasa senang jika ada perubahan tatanan kehidupan menjadi modern. Ironis. 

Matahari akan terbit dari arah barat!. 


No comments

Ads