Ciri-ciri Blog Menghasilkan Uang


Blog salah satu tempat untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dengan hanya duduk santai di depan layar monitor untuk update artikel bermanfaat.

sedikit informasi tentang blog. Blog atau biasa kita kenal website adalah tempat dimana kita bisa share informasi yang kita inginkan untuk dapat menarik pembaca.

Jika blog tersebut memiliki banyak peminat pembaca maka kemungkinan besar peluang mendapatkan uang sangat besar.

Oke.. mari kita pelajari. Blog atau website baik yang gratisan maupun yang nyewa domain ternyata punya peluang yang sama untuk menghasilkan uang.

Perbedaannya blog gratisan alamat webnya panjang dan ada embel-embelnya dibelakang nama web; Contoh abdidesa.blogspot.com

Panjang banget kan. Nama blogspot berarti kita membuat akun web gratis di blogspot. Jadi kelihatan kurang profesional gitu.

Kalo yang berbayar maka otomatis embel-embelnya hilang. Jadi kalau sebelumnya demikan maka berubah menjadi abdidesa.com.

Atau penggunaan selain .com juga bisa dipilih dengan nama lain seperti .net sesuai dengan harga penyewaan domain.

Tapi sekali lagi mau gratisan ke, mau yang berbayar ke. Yang menjamin menghasilkan uang adalah banyaknya pengunjung atau pembaca.

Sekarang penyewaan domain sudah terintegrasi dengan blogspot itu sendiri jadi g ribet seperti dulu.


Nah Sekarang ciri-ciri web yang menghasilkan uang itu seperti apa sih???

hal yang paling utama mengapa web dapat menghasilkan uang adalah ada dan tidaknya iklan pada web tersebut.

Sebagus apapun website kamu. Atau kamu dapet beli dari pembuat tema web yang bagus. Tetap aja ujung ujungnya bagaimana web itu bisa menghasilkan uang yaitu dengan memunculkan iklan di dalamnya.

Web yang bagus enggak menjamin teman teman. Tapi termasuk SEO sih biar pembaca g bosan berkunjung kembali suatu saat nanti.

Tapi jangan lupa, bagusnya web atau lengkapnya web juga harus dibarengi dengan responsif nya ya.. Karena kadang saya nih kalo baca web lain, trus webnya loading langsung skip ke web lain.

Jadi ternyata untuk mengetahui apakah web tersebut bisa menghasilkan uang atau tidak itu gampang. Cek saja webnya, apakah ada iklannya apa enggak. Jika web tidak ada iklannya maka dapat dipastikan belum menghasilkan uang.

Bagaimana cara agar blog ada iklannya. Nah untuk hal ini teman teman bisa cek di artikel kami lainnya di abdidesa.com.

Baca juga: Cara Mengajukan akun Adsense Host

No comments

Ads