Rute Perjalanan Dari Rangkasbitung Menuju Kampus Unindra



Kampus Unindra adalah salahsatu kampus yang berdomisili di Jakarta dibawah naungan PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia).

Kampus ini terbilang murah tapi tidak murahan. Terbukti dari beberapa Fakultas yang ada sudah mendapatkan akreditasi.

Maka dari itu banyak dari berbagai daerah berbondong-bondong ingin kuliah di kampus ini.

Bagi yang ingin kuliah di kampus Unindra, apalagi dari Rangkasbitung. Tidak sedikit yang masih belum tau rute bagaimana perjalanan dari Rangkasbitung menuju Unindra.

Untuk menuju Unindra dari arah Rangkasbitung bisa naik kereta KRL. Ongkosnya cukup murah.

Kita bisa ambil tiket kereta dengan jurusan Tanah Abang. Harga tiket dari Stasiun Rangkasbitung ke Stasiun Tanah Abang sebesar Rp. 18.000.

Harga ini termasuk tiket harian jaminan. Artinya didalam kartu tersebut masih ada dana Rp. 10.000 sebagai jaminan untuk kita ambil kembali pada saat penukaran kartu.

Sehingga harga tiket sebenarnya dari Rangkasbitung ke Tanah Abang sebesar Rp. 8.000.

Dari Stasiun Tanah Abang, kita turun terlebih dahulu dan isi tiket kembali ke bagian petugas KRL untuk melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Tanjung Barat.

Arah Kereta di Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Tanjung Barat Berada di Peron 3. Harga tiketnya sendiri sebesar Rp. 3000.

Kemudian kita naik Angkutan Umum dengan no. S15, S15A atau T19. Berhenti di Jalan Rancho. Kita bisa beri informasi ke Supir untuk berhenti di Jalan Rancho. Untuk ongkosnya sendiri Rp. 4000

Setelah Itu kita bisa langsung Jalan kaki menuju kampus sekitar 5 menit.

Nah, itulah rute perjalanan dari Stasiun Rangkasbitung menuju kampus Unindra.

Jima kita hitung PP dari Rangkasbitung ke Kampus Unindra maka Ongkosnya sebesar Rp. 30.000.

Ongkos ini cukup hemat jika dibanding dengan transfortasi lain. Namun, jangan heran di dalam kereta nanti kita harus terbiasa berdiri. Sebab rute dari Rangkasbitung memang cukup padat.

Itulah Rute perjalanan dari Rangkasbitung ke kampus Unindra. Semoga bermanfaat.

No comments

Ads