Mencari Uang Gratis Dengan Menambang Bitcoin

Ilustrasi gambar/pixabay.com

Sobat abdi desa, kali ini kita akan membahas cara mencari uang gratis dengan menambang bitcoin. 

Nah sebelum kita menuju cara penambangan bitcoin tersebut. Mari kita pelajari dulu apa itu bitcoin.

Secara garis besar bitcoin adalah criptokurensi atau mata uang digital yang bisa diperjualbelikan layaknya emas di dunia nyata.

Saat ini bitcoin menjadi mata uang termahal segajad raya. Jika dirupiahkan 1 BTC (nama mata uang bitcoin) sebesar 122.000.000 per maret 2018. Hal ini dikarenakan sulitnya menambang bitcoin.

Apakah ini logis?. Tentu saja. Ibarat menambang emas di salahsatu tempat dimana dalam 1 hari pun belum tentu penambang mampu mendapatkan emas.

Lantas kenapa menjadi mahal?. Yang menjadikan mahal itu adalah kita sendiri. Kita menghargai emas karena sulitnya mencari emas. Sama halnya dengan bitcoin. Bitcoin menjadi mahal karena sulitnya menambang bitcoin.

Nah, salahsatu penyebab sulitnya menambang bitcoin adalah ketersediaannya hardware yang kita miliki. Paling tidak kita mesti memiliki komputer yang high sparepart dimana komputer tersebut harus online 24 jam nonstop untuk memecahkan algoritma rumit yang ada di dalam jaringan internet.

Semakin bagus komputernya maka semakin besar kesempatan mendapatkan mata uang digital tersebut.

Namun kita tidak perlu khawatir. Sebab semakin pesatnya perkembangan jaringan internet. Kini banyak pengembang yang menyediakan lahan tambang gratis.

Pengembang telah menciptakan aplikasi yang bisa kita manfaatkan sebagai lahan untuk menambang bitcoin. Istilahnya kita numpang nambang ke orang lain.

Bahkan ada juga aplikasi yang menyediakan klaim bitcoin gratis dengan cara mengklaim setiap jamnya.

Nah, dengan adanya aplikasi ini kita bisa manfaatkan sebagai lahan untuk mencari uang sampingan.

Perlu kita ketahui bahwa fluktuasi mata uang bitcoin dari tahun ke tahun semakin membengkak. Bisa jadi BTC yang kita kumpulkan akan sangat bernilai di masa yang akan datang.

Maka dari itu, mata uang bitcoin sangat menjanjikan.

Cara mendapatkan Bitcoin Gratis

Untuk mendapatkan bitcoin gratis. Terlebih dahulu kita harus memiliki wallet (dompet). Wallet ini digunakan untuk menampung bitcoin yang kita kumpulkan.

Salahsatu penyedia wallet terpercaya adalah bitcoin.co.id. silahkan daftar saja ke situs gratis tersebut untuk mendapatkan 1 wallet.

Perlu dicatat bahwa simpan password yang sudah dibuat pada saat mendaftarkan wallet. Sebab biasanya jika lupa, maka bitcoin yang sudah dikumpulkan akan hilang. Ini ditujukan untuk memberikan keamanan berinvestasi dalam mata uang digital.

Setelah mendaftarkan diri ke wallet tersebut. Kita akan mendapatkan 1 alamat yang bisa kita hubungkan ke aplikasi tempat menambang bitcoin.

Untuk mendapatkan bitcoin gratis. Silahkan manfaatkan aplikasi freebitco.in.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan penambangan gratis tetapi juga kita bisa mengklaim bitcoin secara cuma cuma di setiap jamnya.

Perjam biasanya aplikasi ini membayar 0.0000022 sathosi. Semakin rutin kita klaim perjamnya maka semakin besar mendaparkan satu Bitcoin.

Kenapa penulis merekomendasikan situs ini?. Sebab situs ini terbukti membayar. seiring banyaknya aplikasi scam yang bermunculan. Sejauh ini penulis tetap konsisten menggunakannya meskipun pendapatannya masih tidak seberapa.

Caranya cukup mudah. silahkan klik playstore di android, kemudian ketik freebitco.in di menu pencarian.

Setelah muncul aplikasi tersebut. Pastikan terlebih dahulu pengembangnya. Pengembang aplikasi ini adalah Make Money Digital.

Kemudian instal. Seperti biasanya kita akan diminta registrasi. Cukup masukan alamat email, password.

Wallet yang sudah kita dapatkan diawal tadi bisa kita hubungkan dilain waktu setelah bitcoin sudah mencapai batas minimum penarikan.

Sejauh ini minimum penarikan ke wallet sebesar 0.00030000 sathosi.

itulah sekilas tentang mencari uang gratis dengan bitcoin. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments

Ads